ICMI Muda: Sayap-Sayap Patah, Film Sampah yang Diproduseri Denny Siregar

[PORTAL-ISLAM.ID]  Sayap-Sayap Patah merupakan film sampah yang diproduseri penyebar hoaks dan adu domba Denny Siregar. Film ini menggiring opini Islam agama teroris. 

“Dennysiregar7 isi otak kau akan cerah, jika hati bersih, cinta Ulama. Hanya film SAMPAH,” kata aktivis ICMI Pusat Ahmad Anjay Al Baroesy di akun Twitter-nya @baroesy, Sabtu (21/5/2022). 

Kata Ahmad, Film Sayap-Sayap Patah tidak memiliki khas dan ideologi. “Si otak comberan Denny Siregar buat film, isinya tidak memiliki khas, tidak punya rasa& ideologi,” paparnya. 

Ahmad mengatakan, Denny Siregar hanya mempunyai kemampuan melakukan adu domba dan menyebarkan hoaks.

“Tentu tidak heran sebab yang buat tidak memiliki cukup otak dlm menganalisa, menciptakan, memperbaharui ide,” jelas Ahmad. 

Denny Siregar juga mengungkap alasan peristiwa Mako Brimob 2018 diangkat dalam film “Sayap-Sayap Patah”. Ia mengatakan karena peristiwa kejahatan tersebut sarat dengan nama agama yang disalahartikan. 

“Kerusuhan di Mako Brimob adalah kejadian besar di 2018. Sayangnya, peristiwa itu seakan terlupakan. Saya ingin mengangkatnya kembali lewat film ini karena kejadian tersebut sarat peristiwa kejahatan atas nama agama yang disalahtafsirkan,” ungkap Denny Siregar. 

“Saya juga ingin membuat monumen untuk lima orang anggota Densus 88 yang gugur dalam peristiwa itu. Selama ini, banyak sekali narasi yang dibangun seolah-olah kejadian terorisme itu tidak ada. Terorisme itu ada dan sangat nyata. Korbannya begitu banyak,” paparnya.[suaranasional]