Youtuber Otomotif Ridwan Hanif Diserang Buzzer Usai Komentari Pengeroyokan Ade Armando, Balasannya MAKJLEB! 😁

[PORTAL-ISLAM.ID] Youtuber otomotif Ridwan Hanif diserang buzzer usai nge-Tweet 'Fenomena Ade Armando Mirip Kaya Anjing di Aceh Kemarin'.

Fenomena Pengeroyokan Ade Armando saat demo 11 April 2022 kemarin membuat Youtuber otomotif Ridwan Hanif ikut bersuara melalui Twitter.

"Fenomena Ade Armando mirip kaya Anjing di Aceh kemarin," ujar Ridwan Hanif di Twitter.

Gara-gara twit ini buzzer langsung meradang. Buzzer menuding Ridwan Hanif menghina Ade Armando dengan anjing. Mereka gagal paham maksud twit Ridwan Hanif. 

Namun kecaman tersebut dibantah oleh Ridwan Hanif usai me-retweet komentar yang memberi penjelasan tentang kejadian di Aceh kemarin

"Komentator banyak yg gk paham. Dulu di Aceh, ada yg bunuh anjing semua bicara ttg hewan, Tapi lupa di daerah lain, Kini ada yg gebukin AA, semua bicara kemanusian tapi lupa dengan kasus yg lain," komen akun @Alkhairan9 ini memberi penjelasan maksud twit Ridwan Hanif.

Bagi yang aktif di sosial media pasti mengetahui dan mengikuti dulu heboh banget kasus matinya seekor anjing di Aceh, sampai diblowup sedemikian rupa, dari mulai artis Sherina sampai Sandiaga Uno ikut memblowup... dikait-kaitkan dengan soal Syariat Islam. Padahal di daerah lain, banyak anjing yang dibantai, tapi yang diblowup kasus di Aceh, karena Aceh identitik Islam.

Begitupula dengan kasus bonyoknya Ade Armando. Satu orang ini diblowup luar biasa, sampai pejabat ikut menjenguk. Tapi banyak demonstran yang bonyok oleh represi aparat, bahkan dalam aksi-aksi sebelumnya (seperti demo tolak UU Ciptaker) ada yang tewas, tapi tak ada empati dari mereka yang sekarang memblowup kasus Ade Armando.

Begitulah maksud twit Ridwan Hanif 'Fenomena Ade Armando Mirip Kaya Anjing di Aceh Kemarin'.

Namun buzzer tetap aja oon, bahkan ada yang sok penting mengatakan mulai sekarang tidak ngefans lagi dengan Ridwan Hanif.

Langsung ditanggapi Ridwan Hanif: "Bodo amat."

MAKJLEB!! 😂😂