Setelah Video Marah-Marahnya Viral, Yusuf Mansur: Jadi Pelajaran Penting Buat Saya

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ustaz dan juga penguasa Yusuf Mansur kini mencurahkan isi hatinya di akun media sosial Instagram miliknya @yusufmasnurnew. 

Hal itu dilakukan setelah video dirinya viral sedang mengamuk dan marah-marah saat meeting zoom dengan sejumlah patrner Paytren. 

Yusuf Mansur akui kejadian itu menjadi pelajaran buat dirinya untuk terus berusaha bersabar dan tahan diri dari emosi.

"Pelajaran penting busat saya, tahunan berusaha bersabar. Berusaha nyabar diri. Tahunan. Tapi saat lelah, letih harusnya jauhin HP dan sosmed. Sebab bisa jebol pertahanan tahunan nyabarin diri. Dengan jadi marah-marah, sebel, ngamuk, ribut, ngeluh," ujar Yusuf Mansur, dikutip dari akun Instagramnya, Jumat 8 April 2022.

Yusuf Mansur berharap agar netizen bisa mengambil pelajaran dari kesalahannya tersebut. Dia juga mendoakan netizen agar bisa mengalahkan emosi.

"Semoga kawan-kawan ambil pelajaran dari kesalahan saya dan bersabar tanpa batas.  Apapun itu, doain saya bisa belajar dan belajar dan juga diampuni dan dirahmati Allah. Semoga kawan-kawan tidak seperti saya, Menang terus melawan emosinya, titip doa buat saya ya," ujar Yusuf Mansur. 

Sebelumnya, video viral di media sosial Yusuf Mansur sedang marah-marah diduga dalam sebuah meting online atau zoom. 

Ia menyebut perusahaannya saat ini sedang membutuhkan uang. "Bisa saya ajak ngomong Anda semua?" ujar Ustaz Yusuf Mansur.

"Saya butuh duit 1 triliun buat kerjain Paytren. Bisa? mau Anda patungan? mau? Kalau mau, saya akan terima duit Anda, maka saya akan bermasalah hari ini," sambungnya.[FIN]
Baca juga :