Bantah PSI.... Ahmad Sahroni: Jumlah Tiket Formula E Minimal 50 Ribu

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua Panitia Organizing Committee (OC) Formula E Ahmad Sahroni mengungkapkan kapasitas penonton ajang balap tersebut akan berjumlah minimal 50 ribu. 

Hal tersebut ditegaskan di tengah kabar pengurangan kapasitas penonton. Bahkan diisukan hanya 10 ribu tiket.

“Jadi sudah disepakati, bahwa tiket Formula E akan berjumlah minimal 50 ribu,” kata Sahroni dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/4/2022).

Sahroni mengatakan, penonton tidak hanya disuguhi balapan mobil listrik saja, tetapi pihak penyelenggara akan mengadakan berbagai acara hiburan.

“Acaranya nanti juga akan sangat meriah, di mana kita mengadakan konser musik yang diisi oleh musisi dan grup musik ternama. Kita akan memiliki tiga panggung yang akan menampilkan hiburan dari pagi hingga malam,” sambungnya.

Ajang balapan terakbar di Jakarta ini akan dihelat pada 4 Juni mendatang. Sejumlah persiapan tengah digodok untuk dirampungkan.

Meskipun ajang balap ini akan diselenggarakan kurang lebih 60 hari lagi, hingga saat ini pihak penyelenggara belum juga membuka penjualan tiket. Namun, Sahroni mengatakan tiket akan mulai dijual per Mei mendatang.

“Rentang harga Rp 350 ribu sampai jutaan rupiah. Lalu penjualan akan mulai dilakukan pada Bulan Mei mendatang,” pungkasnya.