Babak Belur Diamuk Massa, Ade Armando ke Senayan untuk Bikin Konten

[PORTAL-ISLAM.ID]  JAKARTA - Sekretaris Pergerakan Indonesia Untuk Semua (PIS) Nong Darol Mahmada membantah kehadiran Ketua PIS, Ade Armando yang datang di tengah massa aksi di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, hanya untuk ikut-ikutan. Ia mengatakan Ade datang untuk membuat salah satu konten mengenai aksi massa tersebut.

Awalnya, Nong Dara mengatakan, Ade Armando berangkat sebagai Ketua PIS. Dalam aksinya Ade membawa sebanyak empat orang, di antaranya dua penulis dan dua lagi juru kamera.

"Kedatangan Ade untuk membuat konten dari acara aksi tadi, itu akan dijadikan sebagai salah satu konten untuk Pergerakan Indonesia Untuk Semua. Jadi gak benar yang dibilang di salah satu akun media sosial bahwa bang Ade ikut-ikutan (aksi)," kata Nong Darol dalam konferensi pers secara virtual, Senin (11/4/2022).

Dia menegaskan bahwa Ade memang memiliki tujuan ketika hadir di tengah-tengah massa aksi. Karena itu, ia kaget ketika Ade Armando justru menjadi sasaran serang massa.

"Perlakuan si penyerang yang biadab tidak berperikemanusiaan, bersikap sangat kejam mempermalukan Bang Ade, karena itu kami meminta aparat untuk mengusut kasus ini," tutur istri Mohamad Guntur Romli itu.[Okezone]

[Video Kejadian]