Apa Yang Disampaikan Amien Rais Setahun Lalu Ternyata Benar... Ada Skenario Jokowi 3 Periode.. Saat Itu Amien Rais Dituduh Berhalusinasi

SUDAH DIBILANGIN OLEH MBAH AMIEN RAIS SETAHUN LALU... ADANYA SKENARIO JOKOWI 3 PERIODE

SAAT ITU AMIEN RAIS MALAH DITUDUH MACAM-MACAM... MENYEBAR HOAX, BERHALUSINASI, PROVOKASI, DLL 

TENRYATA APA YANG DISAMPAIKAN PROF. AMIEN RAIS NYATA ADANYA...

BERBAGAI UPAYA DILAKUKAN UNTUK MENGGOLKAN JOKOWI 3 PERIODE..

MEREKA SUDAH GAK MALU-MALU (KATA NAJWA SHIHAB)..

GAK MALU-MALU MENYUARAKANNYA...

DAN GAK MALU-MALU MENGHALALKAN SEGALA CARA...

Ini Pernyataan Amien Rais 1 tahun yang lalu (Maret 2021)...

Amien Rais Sebut Ada Skenario Jabatan Presiden Jadi 3 Periode

Pendiri Partai Ummat Amien Rais menyebut ada skenario mengubah ketentuan dalam Undang-Undang Dasar 1945 soal masa jabatan presiden dari dua periode menjadi tiga periode.

Menurut Amien, rencana mengubah ketentuan tersebut akan dilakukan dengan menggelar Sidang Istimewa Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) guna mengubah atau mengamendemen UUD 1945.

"Jadi, mereka akan mengambil langkah pertama meminta Sidang Istimewa MPR yang mungkin 1-2 pasal yang katanya perlu diperbaiki, yang mana saya juga tidak tahu," kata Amien dalam tayangan Kompas TV, dikutip pada Senin (15/3/2021).

Mantan Ketua MPR itu mengatakan, skenario itu muncul karena ada opini publik yang menunjukkan ke arah mana pemerintahan Presiden Joko Widodo melihat masa depannya.

"Kalau ini betul-betul keinginan mereka, maka saya kira kita sudah segera bisa mengatakan ya innailaihi wa innailaihi rojiun," kata Amien.

APA YANG DISAMPAIKAN AMIEN RAIS sekarang terlihat nyata:

👉 Awalnya 3 periode disuarakan oleh 3 Ketum Parpol (PAN, PKB, Golkar)
👉 Lalu muncul Penggalangan Dukungan 3 Periode di berbagai daerah (Ada yang sampai menipu dengan bagi-bagi minyak goreng)
👉 Kemudian muncul Dukungan dari Kepala Desa untuk 3 Periode (bahkan acara ini digelar besar-besaran di Istona Senayan Jakarta dan dihadiri langsung Oleh Presiden Jokowi dan Luhut)
👉 Pernyataan Jokowi pun menggunakan Jurus Bersayap. Jokowi tidak tegas menolak 3 periode, tapi hanya mengatakan dia tunduk pada Konstitusi. Artinya? Ya kalau konstitusi diubah (amandemen) dan boleh 3 periode... Jokowi pun akan ngikut 3 periode.
👉 Bahkan pernyataan Luhut makin jelas. Kata Luhut usulan Jokowi 3 periode itu aspirasi mayarakat dari bawah dan nanti yang akan menentukan MPR.

SKENARIO 3 PERIODE LEWAT AMANDEMEN diungkap Koran TEMPO edisi hari ini (1 April 2022).

JADI... MEMANG ADA SKENARIO 3 PERIODE LEWAT JALUR MPR... DENGAN SIDANG ISTIMEWA UNTUK AMANDEMEN... PERSIS YANG DISAMPAIKAN AMIEN RAIS...

[Video Amien Rais setahun lalu]