AMAZING..!! Shalat Tarawih Digelar di Jalanan Paling Terkenal di Dunia Times Square New York

[PORTAL-ISLAM.ID]  NEW YORK - Umat Islam di AS menggelar shalat tarawih pada Sabtu 2 April 2022 di jalanan paling terkenal di dunia, Times Square, New York. Acara ini diawali dengan Buka Puasa Bersama hari pertama Ramadhan. 

Times Square adalah nama persimpangan jalan utama di Manhattan, New York City, Amerika Serikat. Persimpangan ini adalah tempat bertemunya jalan Broadway dan Seventh Avenue, dan mencakup kawasan antara West 42nd hingga West 47th Street. Kawasan di sekeliling Times Square yang disebut disebut Theatre District mencakup blok-blok dari timur ke barat antara Sixth Avenue dan Eighth Avenue, serta antara West 40th dan West 53rd Street dari utara ke selatan. Kawasan ini merupakan bagian sebelah barat dari distrik bisnis dan perdagangan yang disebut Midtown Manhattan.

Times Square sering disebut "Persimpangan Dunia" atau "Great White Way" (arti harfiah: Jalan Terang Yang Agung), dan telah mencapai status sebagai markah tanah yang terkenal di dunia sekaligus simbol kota New York dan Amerika Serikat.


[VIDEO cuplikan]
Baca juga :