Omong Kosong Luhut

Sayang sekali...

Dear anak-anak buah Luhut, staf-staf Luhut, kalian bangga banget punya boss yang bisa mengklaim big data 110 juta di Indonesia meminta penundaan pemilu?

Boss yang sama yang dulu bilang Corona tidak akan berkembang di iklim tropis. Ingat kalimat-kalimat ini? "Dari hasil modelling, virus corona tidak akan kuat di iklim tropis, humidity tinggi." Woww deh.

Dear anak-anak buah Luhut, staf-staf Luhut, ehem, dengan segala posisi kalian, entah ada yang rangkap jabatan di BUMN, dll, dengan segala gaji dan gaya kalian, ciyus deh, boss kamu ini tolonglah dibantu dikit. Bukan kamu terus ABS, apalagi menjilat mulu.

Lama-lama, ini kocak. Tidak semua rakyat Indonesia itu bego dan termakan semua omongan pejabat. Jadi, tolong dibuka itu siapa yang bikin big data, buka saja datanya, juga siapa yang dulu bikin modelling yang menyimpulkan corona tidak kuat di iklim tropis. Itu benar-benar pernyataan epic saat krisis pandemi. Eh, habis itu malah bisnis test, test, test menjamur deh. Malah dia yang paling heboh.

Atau semua ini cuma halusinasi, imajinasi kosong saja? Dan ucapan elit di negeri, tidak ada lagi yang bisa dipegang?

(By Tere Liye)

*fb penulis