Nomor WA Said Didu Diambil Alih Pihak Tertentu, Usai Kritik Rencana Kenaikan Harga Pertamax

[PORTAL-ISLAM.ID]  Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu yang dikenal selalu bersuara lantang mengkritisi rezim Jokowi, di akun twittenrya baru saja menyampaikan bahwa nomor WA beliau diambil ambil pihak tertentu.

"Sekitar 10 menit lalu sepertinya ada yg ambil alih WA saya dari nomor hp saya 0812 1*5* 2*5* - saat ini tdk dalam kendali saya. Kebetulan saya sedang di Luar Negeri," kata Said Didu melalui akun twitternya @msaid_didu tadi malam, Selasa (29/3/2022).

Sebelumnya, Said Didu mengkritik rencana kenaikan harga Pertamax yang berdalih menyesuaikan dengan kenaikan harga minyak dunia.

Pasalnya saat harga minyak dunia turun, kok disini tidak menyesuaikan diturunkan? Tapi ketika harga minyak dunia naik, harga disini mau dinaikan dengan dalih menyesuaikan.

"Saat harga crude turun $ 25  per barrel harga keekonomian pertamax sekitar Rp 5.500 tapi rakyat dipaksa harus membeli dg harga Rp 9.000 per liter. Ada apa?" ungkap Said Didu di akun twitternya, Selasa (29/3/2022).

Diambilalihnya nomor WA Said Didu ini mendapat respons luas netizen.

"Sekarang jangankan no pribadi, konstitusi aja di obrak abrik Pak. Semoga sehat selalu Pak Didu..  Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin," komen @DadangRusian.
Baca juga :