Di Semarang, Pemprov DKI Borong 10 Penghargaan dari Ajang Public Relations Indonesia Award 2022

[PORTAL-ISLAM.ID] Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berhasil meraih 10 penghargaan pada ajang Public Relations (PR) Indonesia Awards tahun 2022.

Penganugerahan diselenggarakan di Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (25/3/2022) malam.

Kepala Bidang Komunikasi Publik, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik DKI Jakarta, Nuruning Septarida mengatakan, kemenangan ini adalah hasil kerja bersama jajaran Pemprov DKI Jakarta dalam memberikan pelayanan yang optimal.

Terutama dalam hal public relations (PR), sehingga informasi mengenai program yang dijalankan pemerintah daerah dapat tersampaikan dengan baik dan tepat sasaran.

“Alhamdulillah, kami bersyukur dapat membawa pulang 10 penghargaan ke Jakarta,” ujar Nurning, Sabtu (26/3/2022).

“Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada seluruh jajaran yang bertugas, baik di tingkat Dinas maupun BUMD, yang telah menjalankan peran PR dengan baik, sehingga penghargaan ini dapat diraih,” imbuhnya.

“Ke depan, kami akan meningkatkan performa dan pelayanan untuk informasi publik melalui kanal-kanal yang dikelola oleh Pemprov DKI Jakarta maupun BUMD Provinsi DKI Jakarta,” lanjutnya.

Acara ini diadakan oleh PR INDONESIA Group dengan mengangkat tema ‘Kolaborasi untuk Kebangkitan Negeri’. 

Sementara itu Founder CEO PR INDONESIA Group, Asmono Wikan mengungkapkan, betapa pentingnya kolaborasi antarlintas sektor untuk mendorong kebangkitan kembali negeri pertiwi bagi sebesar-besarnya kesejahteraan masyarakat pascapandemi Covid-19.

“Kompetisi ini diharapkan semakin menyadarkan seluruh lini, baik di instansi maupun korporasi bahwa PR memainkan peran strategis sebagai katalisator semua perubahan, termasuk di tengah kebangkitan akibat pandemi,” ujar Asmono Wikan.

Adapun dewan juri yang terlibat, di antaranya founder dan CEO PR INDONESIA Group, Asmono Wikan; President Director Prominent PR, Ika Sastrosoebroto; founder dan CEO CPROCOMM, Emilia Bassar; President Director of IPM Public Relations, Maria Wongsonagoro; Communication Director Rajawali Foundation, Fardila Astari; President PR Society, Magdalena Wenas; dan Account Director Digital Weber Shandwick, Dian Adi.