Bung Iyut: Memang kalo soal kemunafikan Fans Jokowi-Ahok gak ada yang bisa kalahin

[PORTAL-ISLAM.ID]  Pasti sudah pada tahu kejadian heboh di ajang Piala Oscar kemarin. 

Aktor Will Smith menampar Chris Rock di atas panggung Piala Oscar 2022, Minggu (27/3/2022) waktu AS. Hal itu terjadi tak lama setelah Chris Rock menyinggung istri Will Smith, Jada Pinkett Smith.

Chris Rock hadir di ajang tahunan tersebut untuk membacakan pemenang Piala Oscar kategori Best Documentary Features. Sebelum mengumumkan nominasi, Rock membuat guyonan tentang Jada Pinkett Smith yang mencukur habis rambutnya.

Padahal, Pinkett Smith sedang berjuang menghadapi alopecia, penyakit autoimun yang menyebabkan rambut rontok. Hal itu membuat Will Smith berang dan melayangkan tamparan ke wajah Chris Rock.

Kejadian ini juga menjadi perbincangan hangat di media sosial tanah air.

Salah satu yang mengomentari adalah eks wartawan Harian Topskor, Zulfikar Akbar, yang dikenal netizen sebagai pendukung Jokowi-Ahok.

"Will Smith nampar Chris Rock di acara #Oscars2022 karena candaan ala stand up yang bawa-bawa nama istrinya. Kebetulan Jada, istrinya, menderita autoimun dan harus mencukur habis rambutnya. Bagi Will Smith, bebas bicara bukan bebas dalam segalanya," cuit Zulfikar Akbar @zoelfick.

"Bagi Will Smith, perasaan istrinya jauh lebih penting daripada semua tepuk tangan saat dia dapat Oscar," lanjut @zoelfick.

"Catatan buat kita juga, Anda boleh menyanjung dongeng ttg kesabaran tanpa batas sebagai dongeng terindah. Tapi, jangan lupa, tidak semua orang hidup di dunia dongeng," ujar @zoelfick.

Kicauan @zoelfick ini lantas ditampol balik netizen dengan mengunggah jejak digital @zoelfick yang dengan entengnya menghina Ibunda Fahri Hamzah.

"This you @zoelfick?" balas akun @iniinainuin menyertakan screenshot jejak digital twit @zoelfick.

Hal ini kemudian ditanggapi Bung Iyut @kafiradikalis.

"...Memang kalo soal kemunafikan yah fans JokowiAhok gak ada yg bisa kalahin. BuzzeRp kek gini emang udah gak punya malu karna lidahnya dah mati rasa akibat terbiasa jilatin anus rezim...," cuit Bung Iyut @kafiradikalis.

"Sayang sekali waktu itu bang @Fahrihamzah ga nampar ente @zoelfick, mungkin dia takut tangannya kotor..," timpal @EdiMahaMG.

PLAK...PLAK...!!!