Anies Pamer Kondisi Jalan di Jakarta, Netizen: The Best Lah Calon Presiden RI 2024

[PORTAL-ISLAM.ID] Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan memamerkan perbandingan kondisi jalanan Jakarta  antara tahun 1971 dengan 2021. Anies mengunggah dua gambar foto dalam satu frame di akun media sosialnya.

Di akun Instagramnya @aniesbaswedan, Anies menulis kalimat kemajuan Jakarta dalam 50 tahun antara 1971 sampai 2021. Dua foto itu kondisi Jalan Sudirman dekat Halte TransJakarta Dukuh Atas, Jakarta.

Lalu, eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu bertanya kepada netizen tentang lima perbedaannya dari dua foto yang diunggahnya.

"Kemajuan Jakarta dalam 50 tahun, foto pertama dari 1971, foto bawah di 2021. Bisa sebutkan lima perbedaannya?" tulis Anies. 

Ternyata, unggahan Anies itu menuai respons luas dari netizen. Banyak netizen yang beri komentar positif terhadap postingan Anies.

"Wow majunya Jakarta semakin cantik," tulis @riswaningsih_. 

Tak hanya itu, sebagian netizen mengaitkan unggahan tersebut dengan mendukung Anies sebagai calon presiden atau capres di Pemilu 2024. 

"Mantap Pak Anies. Sangat cocok jadi presiden RI 2024," tulis @aliimronaldo_04. 

"Mntb pak Anies, udh jarang denger kabar banjir dsna, the Best lah calon Presiden RI ??," tulis netizen lainnya.

"Luar biasa pak @aniesbaswedan setiap tahajjud ku selalu ada doa untuk Bapak saya mau Indonesia dipimpin orang yang amanah semoga Allah kabulkan doa saya dan orang yang berharap Bapak Jadi Presiden RI 2024 Aamiin ya Robbal alamin," ujar akun  @Alamingusdurrangga_papi2556. 

"Calon presiden terbaik 2024," tulis akun @achil_anoa. 

Sosok Anies Baswedan digadang-gadang maju sebagai capres dalam kontestasi Pilpres 2024. 

[VIVA