Ada Aja Netizen... Nemu Aja ๐Ÿ˜‚

[PORTAL-ISLAM.ID] Ketiga sosok di atas itu punya "kesamaan" soal langit ๐Ÿ˜. 

๐Ÿ‘‰Si Pawang Mandalika awalnya dibela-bela oleh para pendukung Rezim dengan segala dalih... dari mulai diklaim ampuh hentikan hujan (tapi kemudian dibantah telak BMKG), lalu katanya Kearifan Lokal (padahal si pawang bukan orang lokal Lombok NTB) bla bla bla... tapi akhirnya pada terbungkam (sambil terbirit mlipir) karena malu setelah si Pawang tampil di podcast Corbuzier... yang berhalusinasi langit miliknya, di langit ada AC Besar, remotenya ada di dia HAHAHAHAHA...

๐Ÿ‘‰Kyai Ma'ruf Amin tak terdengar suaranya terkait Pawang Hujan. Beliau Kyai, Ulama, pasti tahu bagaimana hukum pawang. Terkait soal Langit, Kyai Ma'ruf waktu kampanye Pilpres 2019 terkenal dengan omongannya soal Tol Langit (video ada di bawah).

๐Ÿ‘‰Kalau Jokowi semua sudah pada tahu sama tahu... saat Kampanye janji-janjinya sangat luar biasa. Dari mulai Stop Impor, Stop Utang, Stop Rangkap Jabatan, Kartu ini dan itu... sampai Kartu Sembako Murah. Nyatanya? Minyak goreng saja rakyat harus antri... begitu minyak melimpah, harganya selangit. Belum barang-barang kebutuhan pokok yang lain.

Jadi Meme bikinan netizen di atas memang bikin mringis sekaligus miris... 

Berikut video 3 sosok di atas...

[YG PUNYA REMOTE AC LANGIT]
[YG PUNYA TOL LANGIT]

[YG JANJI SELANGIT]