Waduh! Kepergok Balas Cuitan 'Simpanan Tante', Admin Kejagung Dicopot

[PORTAL-ISLAM.ID]  Akun twitter resmi Kejaksaan Agung (Kejagung) @KejaksaanRI terlihat membalas cuitan konten dewasa yang memuat narasi sebagai 'simpanan tante' pada Rabu (9/2) kemarin.

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Leonard Eben Ezer Simanjuntak mengatakan bahwa balasan melalui akun twitter resmi Kejagung itu merupakan bentuk kelalaian dari admin yang mengelola.

"Adminnya lalai dan sudah kami tertibkan," kata Leonard saat dihubungi, Kamis (10/2).

Ia mengatakan bahwa admin yang bertugas saat ini sudah tak diberi tanggung jawab lagi untuk bertugas mengelola akun twitter milik Kejaksaan tersebut.

"Enggak jadi admin lagi," tambah dia.

Peristiwa itu beredar di media sosial melalui hasil tangkapan layar dari warganet yang kemudian disebarkan kembali ke media sosial.

Dari tangkapan layar yang beredar, akun twitter dengan username @tantintin89 semula menggunggah cuitan dengan tulisan 'siapa yang mau jadi simpanan tante rewet like dong, join kalau mau'. Ia turut menyertakan tautan.

Akun tersebut juga mengunggah foto seorang wanita mengenakan baju berwarna pink tengah menjulurkan lidah ke arah depan kamera.

Kemudian, terlihat akun lain yang turut membalas unggahan tersebut dengan menggunakan bahasa asing. Di bawahnya, terdapat akun @Kejaksaan RI yang terverifikasi dengan centang biru turut membalas cuitan itu.

Akun Kejaksaan membalas kedua akun tersebut dengan huruf 'K' lalu memberikan gambar emoticon tertawa. Saat ini, balasan tersebut sudah dihapus.[cnnindonesia]