Tere Liye Gak Percaya Ada Demonstran Menolak Tambang Ditembak Mati oleh Aparat

Kalian sudah tahu kejadian terkini? Ada demonstran menolak tambang yang diduga tertembak mati oleh aparat.

Saya tidak percaya berita ini. Sudah terlalu sering Kompas, Tempo, juga aktivis-aktivis LSM, HAM, dll itu memberitakan sesuatu yang tidak benar.

Saya 120% yakin, polisi pasti sudah sesuai prosedur. Lagian yang nolak dan demo menentang tambang ini benar-benar tidak mau maju. Tidak mau makmur. Terlalu banyak provokator, dan anarkis merusak. 

Jadi, jika pejabat sudah bilang sesuai prosedur, maka semua sudah sesuai. Titik.

Pemerintahan sekarang itu adalah pemerintahan terbaik yang pernah Tuhan kirimkan. Pembangunan ada di mana-mana, kemajuan di mana-mana. Hanya rakyatnya saja yang susah diatur. Apa salahnya ada tambang? Itu demi kemajuan bersama. Toh, di sekitar tambang ada banyak yg setuju. Ini semua gara-gara rakyat yang menolak, jadi aparat harus melindungi yang setuju.

Sekali lagi, tolong rakyat Indonesia bersyukurlah, inilah masa pemerintahan paling mulia tiada tara. Ekonomi Indonesia meroket mengalahkan Malaysia, infrastruktur ada di mana-mana. Dan semua sudah bersih nan suci. Kalian jangan jadi orang lupa nikmat Tuhan. Lupa berterima kasih kepada Tuhan atas semua pemberiannya lewat pemerintah yang jujur, berani, dan memuliakan rakyat.

Tahniah.

(By Tere Liye)