Heboh Video Christine Hakim Singgung Budaya Arabian.. Gak Sadar Yang Ngomong Pakaiannya Jeans 😅

[PORTAL-ISLAM.ID]  Perbincangan antara Christine Hakim, Reza Rahardian, dan Dedi Gumelar alias Miing Bagito viral di lini masa Twitter. Hal itu setelah akun pengamat film Yan Widjaya mengungah cuplikan video, khususnya yang memuat komentar Christine Hakim di akun @yan_widjaya.

"*Kebudayaan Nusantara*Christine Hakim, "Jangan ngarab, tidak Kpop! Kembali ke jati diri bangsa kita!" tulis Yan lewat akun Twitter @yan_widjaya pada 4 Feb 2022.

Dalam komentarnya, pemeran Cut Nyak Dien itu menyebut, jika Indonesia telah kehilangan jati diri. 

"Saya tidak heran kalau ada sebagian rakyat Indonesia yang lebih senang bergaya Arabian, yang senang dengan budaya K-Pop. Apa iya kita mengharapkan pemuda-pemuda kita itu harus oplas gitu?" ucap Christine Hakim.

"Jadi selama kebudayaan belum dianggap ini penting juga sebetulnya justru kebudayaan adalah bagian dari pertahanan terakhir dari suatu bangsa," ujarnya.

Sontak saja pernyataan Christine Hakim mendapat banyak tanggapan dari warganet.

"Ngomong begini koq bisa pede banget yak, ngga sadar outfitnya pake jeans 😅. Dulu gw seneng liat dia main film jadi Cut Nyak, kek gini jadi males 😅," komen akun @vierda.

"Knp ada trend membenturkan antara Nusantara VS Arab. Sekarang mana ada yg murni budaya nusantara, semua sdh terkontaminasi budaya asing terutama barat liberal. Knp kok Arab jd tertuduh tdk toleran, radikal, merusak budaya lokal, ini agenda siapa di rezim skrg? Dungu atau komunis?" komen @ridhorahadi.