Anaknya Udah Kelas 6, Tapi Baru Sekarang Protes SDIT Tidak Ada Libur Agama Lain, Diketawain Netizen

[PORTAL-ISLAM.ID] Di lini masa Twitter lagi ramai seseakun yang protes soal libur di SDIT yang tidak ada libur untuk perayaan agama selain Islam.

Protes seseakun ini akhirnya diketawain netizen, karena kenapa baru sekarang protesnya, padahal pengakuannya anaknya saat ini sudah kelas 6. Kemaren-kemaren ngapain aja?

"Anak saya bersekolah di SDIT (Sekolah Dasar Islam Terpadu). Karena pada setiap libur nasional untuk agama lain (bukan Islam) pihak sekolah tidak meliburkan muridnya, saya mengadukan hal itu kepada kepala sekolahnya. Terlampir obrolan tersebut," kicau akun twitter @Pujakelana, Senin (31/1/2022).

Cuitan ini banyak mendapat tanggapan ramai netizen.

"Sebelum terlalu jauh..kalau emang bisa pindah kan aja sekolah nya," ujar @Adery68.

"Tanggung, sekarang kelas 6 semester genap," balas @Pujakelana.

LOH KOK....?

"Kalau sekarang anaknya sudah kelas 6, dan kebijakan tersebut dikatakan kepala sekolah sama seperti tahun lalu. kok protesnya baru sekarang ya? dan apakah dengan memposting isi chat ke medsos akan menyelesaikan masalah?? atau hanya sekedar caper saja," sentil @taufiq_ardiyan.

"Apa anaknya baru ganti ortu tahun ini? Serius nanya krn memang ini aneh," timpal @tnketiga.

"Atau.... doi baru nyadar kalo yg sekolah itu anaknya," sindir @Orangbiasaaje.

"Diancuk.... Ngakak gw," komen @AprionoAka.

"Anaknya udah kelas 6 baru protes sekarang. Kan lucu. Apa gak malu masih di sekolah disitu setelah upload chat menjatuhkan kredibilitas sekolahnya. Menjilat ludah sendiri," komen @abdulrachim88.