7 Bulan Laporan Tak Direspons, Istri Bhayangkari Ungkap di Medsos, Minta Kapolri Usut Kelakuan Suaminya "KDRT, Selingkuh, Narkoba"

[PORTAL-ISLAM.ID]  Viral di media sosial seorang istri anggota polisi melaporkan dirinya mengalami KDRT.

Dia sudah membuat laporan polisi sekitar 7 bulan lalu, tapi tidak direspons hingga kini.

Akhirnya dia ungkap kasusnya di akun twitter @yarakoloay hari ini, Rabu (2/2/2022).

Dia minta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mengusut kasusnya hingga tuntas.

Dari bukti laporan polisi yang diunggah, tercantum nama pelapor adalah Azizah Tiarani Koloay.

Berikut penuturannya seperti dikutip dari akun twitter @yarakoloay: 

- Aku bingung harus mulai darimana. Aku butuh kalian utk bantu kejadian yg aku alamin hampir 7 bulanan ini.

- Aku ibu 2 orang anak yg masih kecil dan balita. Singkat cerita aku menikah sama "oknum" ini 9 Des 2018. Semenjak memasuki thn 2019, pernikahan kami sudah tdk sehat.

- Aku mengalami kekerasan terjadi berulang kali. Fatalnya aku hampir dicekik dipukuli hingga memar dimana mana. 

- Dan yang buat aku shock bngt adalah aku nemuin barang bukti klo dia kedapatan pakai narkoba dan selalu emosi gk jelas setiap kali tdk menggunakan sabu hingga berujung cekcok dan pemukulan terhadap aku. 

- Hampir 7bln jg kami ditelantarkan. Hanya dinafkahi 400rb. Tp kok untuk dugem dan kasih surprise ke AGENT/CEPU nya bisa ya?

- Dan skrg rasanya kesabaran aku udah habis. Krn perkara ini gk ada ujungnya. Sudah melakukan KDRT, penyalahgunaan narkoba, perselingkuhan dan melakukan ancaman tp dia masih bebas lepas dengan selingkuhannya. Bantu aku, lindungi aku dan anak anak aku.

- Aku cuma pengen dia dapat hukuman/sanksi yg adil seadil-adilnya. Jgn persulit persyaratan yg pengadilan pinta. Kami berhak bahagia.

- Aku mohon bantu aku agar kasus ini diusut oleh kepolisian.

- @ListyoSigitP Dengan Hormat, saya mohon bantuan bapak untuk mengusut kasus ini. Saya dan anak anak hanya ingin bahagia. Hampir 7bulan ini, laporan saya tidak ada ujungnya. Saya masih berstatus sebagai ibu Bhayangkari yang harusnya dapat keadilan dan perlindungan.

Baca juga :