Warganet: Kapan TNI Dikerahkan Untuk Jemput Denny Siregar?

[PORTAL-ISLAM.ID] Viral di media sosial Habib Bahar bin Smith didatangi anggota TNI. Dalam video itu, Habib Bahar sempat emosi karena heran dengan tujuan kedatangan sejumlah prajurit TNI.

Dalam video itu tampak Habib Bahar yang mengenakan kaos putih berjaket sweater meladeni seorang perwira tinggi TNI. Diduga perwira tinggi atau pati TNI itu Komandan Korem (Danrem) 061/Suryakancana Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Achmad Fauzi.

Perwira TNI itu meminta Habib Bahar untuk datang ke Polda Jawa Barat dalam rangka diminta keterangan. Bahkan mengancam Habib Bahar akan ditangkap jika tidak memenuhi panggilan polisi.

"Musuh saja kalau datang kita terima bagus-bagus, apalagi TNI yang datang. Cuma tadi datangnya salah kalau begitu, mau unjuk gigi didepan rakyat? Mau nakut-nakuti rakyat? sampai tadi ibu-ibu ada yang sampai menangis ketakutan. Terus tadi TNI bilang kalau saya tidak datang panggilan polisi, akan kami tangkap. Apa urusannya TNI tangkap? Itu urusannya polisi," kata Habib Bahar usai didatangi TNI.

Video TNI yang geruduk Habib Bahar ini menuai reaksi luas netizen.

Bahkan ada yang mempertanyakan ke Puspen TNI, kapan para prajurit TNI dikerahkan untuk jemput Denny Siregar?

Seperti diketahui, Denny Siregar sudah dilaporkan ke polisi atas kasus penghinaan dan fitnah terhadap santri yang dituduhnya calon teroris.

Namun hingga saat ini Denny Siregar masih tak tersentuh.

Bahkan seperti diberitakan Republika (7/10/2020), Denny Siregar tak penuhi panggilan Polisi.

Kenapa cuma Habib Bahar yang digeruduk TNI agar memenuhi panggilan polisi? Sementara Denny Siregar yang jelas-jelas mangkir, tidak didatangi TNI?