Satire! Tere Liye Sebut Puan "Genius" Bagi-bagi Buku Tulis Bergambar Foto Dirinya

Genius

Benar-benar tidak salah saat page Tere Liye ini bilang jika tidak perlu lagi ada pilpres tahun 2024. Buat apa? Ngabisin duit doang. Kita sudah punya calon terbaiknya.

Lagi, lagi dan lagi, contoh nyata betapa berkualitasnya calon pemimpin bangsa ini terusditunjukkan. Coba perhatikan berita ini, dalam kunjungan anggota DPR ke sekolah saat vaksin, calon pemimpin kita ini membagikan buku tulis.

Itu visioner sekali. Fantastis. Dan lebih hebat lagi saat buku tulis itu ternyata covernya bergambar foto dirinya bersama anak-anak lain.

Sungguh, pendidikan di masa depan akan terjamin. Kepeduliaan luar biasa. Siapa sih yg pernah bagiin buku tulis bergambar dirinya sendiri? Itu pertanda, ilham, simbol betapa pedulinya atas pendidikan bangsa.

Bahkan anak kecil, yang jelas-jelas belum punya pilihan politik, sejak kecil sudah dididik untuk mengenal dekat siapa pemimpin terbaik bangsa. Jelas, memang harus buku tulis bergambar dirinya yang dibagikan. Tidak ada yang lain. Penting sekali itu. Catat.

Besok-besok, aqua galon, nasi bungkus padang, pintu toilet umum, hingga tiang listrik, pagar, dinding rumah, jalan raya, pengajian, bencana alam (eh ini sudah), sunatan massal, dll, dsbgnya boleh jadi akan digambari dengan wajah pemimpin masa depan bangsa.

Keren sangat. Mau teriak kencang antusias lihatnya.

(By Tere Liye)

*fb