Mustofa Nahra Prediksi Brigader TNI yang Debat dengan Habib Bahar akan Naik Jabatan

[PORTAL-ISLAM.ID]  Sosok Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Achmad Fauzi kini makin dikenal publik. Hal itu setelah dirinya mendatangi Habib Bahar bin Smith dan beradu mulut dengannya.

Jubir Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya menilai, setelah kejadian itu, Brigjen TNI Achmad Fauzi bisa diprediksi akan mendapatkan kenaikan jabatan seperti yang pernah terjadi sebelumnya pada kasus Pangdam Jaya Dudung yang menurunkan baliho Habib Rizieq.

Dudung naik jabatan jadi Pangkostrad kemudian jadi KSAD setelah banyak campur tangan mengurusi kasus Habib Rizieq sampai pembubaran FPI.

Mustofa Nahra menanggapi netizen yang mendesak Panglima TNI untuk memecat Brigjen TNI Achmad Fauzi karena dinilai tindakannya telah mengintimidasi rakyat dan mencoreng wibawa TNI.

Mustofa menilai bukannya dipecat, tapi malah bakal naik jabatan.

“Sepertinya malah naik jabatan. Jika melihat kejadian serupa sebelumnya,” kata Mustofa di Twitter-nya, Senin (3/1/2022).

Namun demikian, dia berharap TNI bisa berubah lewat kepemimpinan Panglim TNI Andika Perkasa.

“Tapi ini hanya dugaan saya pribadi saya ya. Bisa jadi sekarang enggak seperti itu lagi. Semoga TNI berubah di tangan Pak Panglima Andika Perkasa. Agar elit TNI yang nyleneh tak berkembang,” ujarnya.