Giring Pamer Ketemu Kambing di Lokasi Formula E, Gerindra: Terus Kambingnya Minta Tanda Tangan Nggak?

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua Umum PSI Giring Ganesha meninjau lokasi Formula E dan mengeluhkan sejumlah hal, termasuk adanya kambing di lokasi Formula E. 

Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Rani Mauliani mengaku heran terhadap sikap Giring yang, menurutnya, selalu mencari kesalahan.

"Ya gimana ya, rasanya kalau kita tanggapi juga bakal nggak nyambung ya, kenapa kok sekelas yang nasional terusan sibuk nyari kesalahan-kesalahan pimpinan daerah," kata Rani kepada wartawan, Rabu (5/1/2022).
Rani juga mengaku heran terhadap Giring, yang seorang ketua umum partai turun ke lapangan. 

Dia lantas menyinggung anggota Dewan Fraksi PSI di DPRD.

"Sekelas ketua umum sebuah partai yang memiliki anggota Dewan di DPRD-nya pada ke mana ya? Mas Giring mau dikirimi sepatu barukah? Dianter ke mana nih," ujarnya.

Lebih lanjut Rani meminta Giring tidak mengkhawatirkan penyelesaian proyek Formula E. 

Sebab, jika proyek itu gagal, bukan dia seorang yang merasa dirugikan.

"Ya memang beliau siapa? Kontraktornya? Gini deh, kenapa jadi yang panik sendirian. Secara logika, kalau proyek ini gagal atau apa, kan juga pasti semua ikut perhatikan. Kenapa jadi berasa yang paling dirugikan, padahal apa yang sudah diperbuat?" tuturnya.

Rani lantas menyinggung momen Giring yang bertemu kambing di lokasi Formula E. 

Dia berkelakar seharusnya Giring menginvestigasi proyek itu.

"Terus kambingnya minta tanda tangan nggak pas ketemu beliau? Coba dipanggil yang punya kambingnya, diinvestigasi kenapa para kambing ada di situ. Apa mereka juga tahu perihal proyek uang rakyat yang dimaksud," tuturnya. [Detik]