Viral, Tiang Pancang Kereta Cepat yang Udah Jadi Dibongkar Lagi, Katanya Gara-gara Salah Koordinat

[PORTAL-ISLAM.ID]  Sebuah video berdurasi 30 detik ramai diperbincangkan netizen di media sosial Twitter pada Rabu sore (8/12).

Video yang diupload akun Twitter @AlburhanCenter tersebut memperlihatkan prosesi pembongkaran salah satu infrastruktur yang belum selesai dibangun.

Akun Twitter @AlburhanCenter menyebutkan, pembongkaran tiang pancang yang terlihat di dalam video tersebut adalah proyek yang dijalankan PT Kereta Cepat Indo-China (KCIC).

"Konon katanya salah koordinat. Entah ada berapa titik Pier (tiang pancang) yang dibongkar. Kerjaan triliunan. Prestasi luar biasa," tulis akun Twitter @AlburhanCenter yang dikutip Kantor Berita Politik RMOL Rabu malam (8/12).

Pengguna akun Twitter lain banyak yang mengomentari video yang diupload akun @AlburhanCenter tersebut.

Beberapa di antaranya mempertanyakan para pekerja yang berada di dalam alat berat yang membongkar tiang pancang kereta cepat tersebut.

"Apa operatornya selamat," komen akun Twtter @Joharaliyy.

"Operatornya kok ceroboh gitu yak?" tanya akun Twotter @SofyanHam_id.

Selain itu, ada pula yang mempermasalahkan pekerjaan proyek yang dilaksanakan oleh PT KCIC dengan biaya yang mencapai Rp 27,74 triliun.

"Ya Allah yang dihancurkan itu buatnya pakai daun bukan?" heran akun Twitter @cha_malla sembari memberikan emoticon tertawa.

"Busyet terus dibebani satu tiang aja biayanya berapa tuh? kata @Muhammad_NamaQ. [rmol]