Tak Sepakat Luhut Dinobatkan Menteri Terbaik, Timpalan Faizal Assegaf Menohok: Terbaik Menurut Tuyul?

[PORTAL-ISLAM.ID]  Kritikus politisi Faizal Assegaf lagi-lagi memberikan kritikannya yang kali ini menjurus kepada Luhut Binsar Panjaitan yang dinobatkan sebagai Menteri Terbaik. 

Adapun pendapat Faizal Assegaf dalam pemberitaan tersebut seperti tak sepakat dengan apa yang sudah terjadi. Ia pun menimpali pemberitaan tersebut dengan kalimat yang menohok.

Menurut Faizal Assegaf, di mata orang yang cerdas, Luhut tak lain adalah seorang pelawak yang memakai topeng. Ya, pernyataan pedas itu disampaikan Faizal dalam cuitannya di media sosial Twitter.

Terbaik menurut tuyul, di mata rakyat yg cerdas, Luhut kebanyakkan ngelawak dgn wajah sangar,” tulisnya, dikutip oleh terkini.id pada Rabu, 15 Desember 2021. Ia pun dengan sindirannya meminta agar Luhut segera membuka topeng dan bercermin malu dengan penobatan tersebut.

Buka topeng pak, lihat cermin dg jujur, pasti anda sendiri malu dgn penobatan akal-akalan tersebut,” sambungnya.

Yang simpulkan anda demikian, buruan ke rumah sakit jiwa, sbb mental & akal sehatnya sdh rusak!,” pungkasnya. Melansir CNBC, telah membuat sebuah malam puncak CNBC Indonesia Awards 2021, sebagai bentuk apresiasi bagi korporasi atau badan usaha dan individu inspiratif dalam memimpin perusahaannya, serta kontribusi besarnya untuk perekonomian Indonesia.

Salah satu kategori yang diberikan yakni The Best Minister, kepada tokoh menteri dan setingkat menteri yang dinilai memiliki kiprah yang paling penting dalam percepatan pemulihan perekonomian nasional. Nah, penghargaan The Best Minister diberikan kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI Luhut Binsar Panjaitan.[terkini]