Pesan Keras Habib Bahar Jika Dirinya Ditangkap, Diculik atau Dibunuh

[PORTAL-ISLAM.ID]  Habib Bahar Smith meninggalkan wasiat yang disampaikan kepada para pengikutnya jika sewaktu-waktu dirinya ditangkap, diculik atau bahkan dibunuh.

Wasiat Habib Bahar Smith itu disampaikan dalam ceramah Malid Nabi Muhammad SAW di Desa Bunibakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Sebagaiamana video yang diunggah sejumlah akun di Youtube pada Senin (20/12/2021).

Dalam ceramahnya, Habib Bahar Smith meminta para pengikutnya yang terdiri dari para pemuda Islam bersumpah melanjutkan apa yang sudah ia lakukan.

“Denger baik-baik wasiat saya ini. Berjanjilah kalian, bersumpahlah kalian wahai pemuda-pemudi Islam, bersumpahlah, berjanjilah,” ujar Habib Bahar dalam video, Senin (19/12/2021).

Habib Bahar meminta para pengikutnya agar tidak mundur dengan segala konsekuensi.

Termasuk jika dirinya ditangkap, diculik atau dibunuh sekalipun.

“Jikalau besok atau lusa atau kapanpun saya dipenjara, saya ditangkap atau saya diculik, atau saya dibunuh, berjanjilah kalian semua, bersumpahlah kalian semua,” lantang Habib Bahar.

“Jangan pernah kalian padamkan api-api perjuangan yang setelah saya keluar penjara sampai saat ini saya nyalakan, jangan pernah kalian padamkan saudara-saudara,” pintanya.

Seruan Habib Bahar itu kemudian disambut dengan pekikan takbir oleh para pengikutnya.

Habib Bahar juga meminta agar para pengikutnya menyuarakan kebenaran dan keadilan.

“Jangan pernah mundur sampai hancur, demi Islam, demi bangsa, demi rakyat, demi Indonesia, demi negara kesatuan republik Indonesia,” pekik Habib Bahar Smith.

[VIDEO]