Papua Semakin Memanas! Jubir OPM Ancam Bunuh Semua WNI di Tanah Papua

[PORTAL-ISLAM.ID]  Juru Bicara Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat-Organisasi Papua Merdeka (TPNPB-OPM), Sebby Sambom kembali mengeluarkan ancaman kepada seluruh WNI yang disebutnya sebagai imigran di Papua agar meninggalkan tanah Papua, atau mati dibunuh.

Ancaman ini disampaikan Sebby Sambom dalam rekaman video yang viral beredar di media sosial hari ini, Sabtu (4/12/2021).

"Selamat siang warga dunia, saya Sebby Sambom juru bicara TPNPB-OPM atas nama Panglima Tinggi, atas nama Tuhan, atas nama Moyang bangsa Papua, atas nama rakyat bangsa Papua, dan atas nama semua pejuang Papua Merdeka, kami mengumumkan peringatan keras kepada semua orang Indonesia, warga imigran yang datang mencari makan di tanah Papua, kami peringatkan untuk meninggalkan terutama di daerah wilayah konflik perang, tidak ada alasan tukang bangunan kah, tukang ojek kah, kami tidak peduli. Kami tidak tanggung jawab kalau anda mati disana. Kami sudah umumkan wilayah perang." 

"Kami akan bakar semua kota-kota, bangunan apa saja akan dibakar, itu perintah. Kami tidak butuh pembangunan Indonesia. Kami akan bangun negeri kami dengan uang kami sendiri setelah merdeka."

Demikian ditegaskan Sebby Sambom.

Gimana Pak Jenderang Dudung? 

[VIDEO]