Heboh Video Habib Bahar Didatangi TNI, "Mau Shock Therapy Saya? Bapak Salah Orang!"

[PORTAL-ISLAM.ID]  ebuah video pendek yang memperlihatkan penceramah kontroversial Habib Bahar bin Smith berdebat dengan anggota TNI viral di media sosial. Video pendek itu diunggah akun RonaldLampard8 dilihat pada Jumat (31/12/2021). Sayangnya pengunggah tidak menjelaskan waktu dan lokasi kejadian.

“Saat Habib Bahar Didatangi Anggota TNI,” tulis  RonaldLampard8 dalam keterangan video tersebut. 

Dalam video itu Habib ahar bin Smith terlihat ngotot berdebat dengan anggota TNI. Dia berbicara sambil mengacungkan tangannya. 

“Kita ini negara bhineka tunggal ika pak,” kata TNI berseragam lengkap tersebut. 

“Oh iya, Bhineka Tunggal Ika harga mati, Pancasila harga mati, UUD 45 harga mati!,” jawab Habib Bahar sambil mengacungkan tangannya. 

Habib Bahar dalam video itu juga menegaskan bahwa pihak yang seharusnya menjemput dirinya adalah polisi bukan dari unsur TNI. 

“Bukan urusan bapak menjemput, yang menjemput polisi bukan bapak dong,” ujar Habib Bahar. 

Di tengah perdebatan, Habib Bahar masih dengan suara yang agak meninggi mengatakan, bahwa kedatangan anggota TNI itu hanya untuk mentornya. Kata dia, jika ingin melakukan shock therapy, maka para prajurit TNI salah sasaran. 

“Bapak sekarang mau datang ke sini, mau shock therapy saya, oh gak ada urusan. Salah orang. Bapak salah orang. Kalau Habib lain mungkin kenan shock gitu. Saya Habib Bahar bin Smith maut shock therapy , salah orang,”tegasnya. [gelora]






Baca juga :