Bendera IB HRS Berkibar Dipasang di Kaki Gunung Semeru Sebagai Ungkapan Terima Kasih Atas Bantuan FPI Untuk Warga, Jenderal Baliho Disinggung Netizen

[PORTAL-ISLAM.ID]  Front Persaudaraan Islam atau FPI menjadi salah satu yang terdepan dalam membantu korban erupsi gunung Semeru sejak awal terjadi pada Sabtu pekan lalu (4/12/2021).

Hingga kini para relawan dan laskar FPI masih terjun membantu para korban dengan bantuan logistik dan tenaga relawan.

Atas peran luar biasa Habib Rizieq Syihab yang telah mengerahkan FPI untuk membantu para korban erupsi Gunung Semeru, maka sebagai tanda terima kasih dikibarkan bendera dengan foto Habib Rizieq di kaki gunung Semeru.

Video pemasangan bendera IB HRS ini viral di sosial media.

"Pemasangan bendera IB-HRS di kaki gunung Semeru

ALLAHUAKBAR☝☝☝
ALLAHUAKBAR✊✊✊

Terima kasih Habib Rizieq yang telah menjadikan FPI Ormas Islam terdepan bantu umat dan korban bencana," ujar @BalvyHaddad di twitter.

Salah satu netizen menyinggung jenderal baliho yang dulu mencopot baliho HRS.

"Woi jangan kasih tau Jendral Baliho ya entar malah mendidih pula darahnya lihat ini, cukup kita aja yang tau ada pengibaran bendera yang bergambar IBHRS. Aku khawatir Jendral Baliho Bentuk Pasukan Khusus Penurun Bendera Dengan Panser," cuit akun @Nicho_Silalahi.

"Mendidih Darah Jenderal Baliho Melihat ini....๐Ÿคช
Bendera IB-HRS berkibar  di lereng Gunung Semeru
Diatas Sebatang Pohon yang tidak Tumbang," kicau akun @Lelaki_5unyi.

Dalam video yang lain, tampak warga Semeru yang mendapat bantuan FPI sangat terharu dan mendoakan Habib Rizieq agar segera dibebaskan tanpa syarat.

“Saya atas nama Ahmad Maliki termasuk masyarakat penduduk Desa Supiturang, Dusun Sumbersari, saya merasa banyak-banyak terimakasih kepada FPI, termasuk sumbangan dari Habib Rizieq Shihab. Saya banyak terimakasih, semoga Habib Rizieq Shihab dibebaskan tanpa syaratan apapun,” ujarnya.