Anies Baswedan Bikin Chanel Youtube, Buzzer Langsung Kepanasan 😁

[PORTAL-ISLAM.ID]  Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan meluncurkan kanal YouTube. Pembuatan kanal tersebut guna membagikan pemikiran dan inisiatif yang ia alami selama kiprahnya sebagai gubernur.

Sebagai orang nomor 1 di DKI Jakarta, Anies Baswedan dihadapkan dengan berbagai macam persoalan yang membuat dirinya memiliki beragam perspektif. Hal demikian menjadi dasar pembuatan kanal YouTube itu. 

“Selama ini saya menjalani begitu banyak hal yang menjadi pengalaman, ada perspektif, ada pembelajaran yang itu saya rasakan, saya jadikan bahan refleksi dan menjadi bahan untuk saya bertindak, berpikir, nah lewat channel ini saya akan membagikan itu semua,” kata Anies dalam kanal YouTube Anies Baswedan, Sabtu (11/12/2021).

Dia mengatakan, itu merupakan rencana yang akan dijalankan.

“Ini adalah perspektif dari kami, ini adalah bayangan dari kami, rencana dari kami dan itu yang nanti akan saya sampaikan,” sambungnya.

Dia berharap, pesan dari konten yang ia buat akan tersampaikan kepada masyarakat luas.

“Harapannya bagi mendengarkan ini akan memperkaya perspektif mereka atas apa pun yang dilihat apa pun yang diperhatikan,” ucapnya.

Mantan Menteri Pendidikan ini mengatakan, akan hadir konten-konten informatif yang dibuat di kanal YouTube-nya tersebut.

“Lalu apa isinya cerita dari pendopo ini? Lihat saja nanti, satu per satu saya akan bagikan itu,” ujar Anies dalam tayangan perdana. 

Hingga saat ini sudah ada dua konten yang diunggah di kanal YouTube Anies Baswedan.

Yang pertama, pengenalan.

Yang kedua, tentang Kepulauan Seribu.

Simak dan subscribe chanelnya berikut ini...

*NB: Anies mengunggah video perdana pengenalan chanel Youtubenya di akun twitternya. Hal ini langsung membuat buzzer kepanasan. Maklum lah, buzzer idolanya cuma bisa masuk gorong-gorong, gak punya gagasan seperti Anies Baswedan 😁