Akhirnya Kena Batunya! Ratusan Ribu Orang Dukung Petisi Boikot Nikita Mirzani

[PORTAL-ISLAM.ID] Masyarakat Indonesia melayangkan protes kerasnya terhadap Nikita Mirzani lantaran dirinya dianggap merupakan polusi ruang publik. 

Petisi seruan untuk boikot Nikita Mirzani pun diluncurkan sejak beberapa hari lalu dan kini mencapai ratusan ribu dukungan.

Hingga berita ini ditulis, Selasa (14/12/2021) pukul 06.30 WIB, petisi "Boikot Nikita Mirzani, Artis Penebar Kebencian dan Keributan!" telah mendapat 183.072 tanda tangan.

"Seorang artis bernama Nikita Mirzani, akhir - akhir ini sering membuat keributan. Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat Islam, membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan Victim Blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual!" tulis petisi di situs change.org itu.

"Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil. Walaupun petisi ini terdengar konyol untuk sebagian orang. Salam damai dan cinta!" ungkap petisi yang diinisiasi oleh Flavossara Berry.