WAH... Tere Liye "Bela" Menko Luhut

MANTAB

Saya setuju banget sama pernyataan ini. Pemerintah harus mengaudit LSM-LSM, organisasi-organisasi, lembaga-lembaga apapun yang sering menyebarkan berita tidak benar.

Dan jangan cuma sampai di sana. ICW (Indonesia Corruption Watch) misalnya, kita harus bikin organisasi khusus untuk mengawasi ICW, kita bikin Indonesia Watch for Indonesia Corruption Watch. Greenpeace, kita juga harus bikin organisasi khusus untuk mengawasi Greenpeace, Greenpeace for Greenpeace. LBH, dll, dsbgnya.

Semua kritikus, LSM, NGO siapapun itu yang bicara di depan publik, harus diawasi. Enak saja mereka merusak negeri ini. Bahkan mendesak sekali memerintahkan aparat hukum, termasuk militer bila perlu, mengamankan semua orang-orang ini, lembaga-lembaga ini. Mereka harusnya dipenjarakan semua! Mereka sampah. Pemerintah bekerja keras, kerja, kerja, kerja, mereka nyinyir tok.

Puji Tuhan, akhirnya ada pejabat pemerintah yang berani melawan LSM-LSM ini. Segera audit semua LSM-LSM, NGO-NGO, habisi. Sungguh Puji Tuhan, inilah masa-masa terbaik negeri ini, saat kebenaran dan keadilan telah ditegakkan. LSM-LSM ini pendengki, hater, mereka bicara seenaknya, mereka lupa siapa pahlawan-pahlawan hebat di pemerintahan. Bedebah banget kan. Pejabat-pejabat itu mana ada yg oligarki, berbisnis, dll. Noooo!

Sementara soal perusahaan-perusahaan yg untung besar dari PCR dan antigen, dasar bedebah, kalian pendengki banget. Mereka itu amal semua. AMAL! Silahkan audit saja kalau tdk percaya. Sudah ditantangin loh ini. Nah, kalau kalian benar-benar berani mengauditnya, maka sy sangat mendukung, pemerintah harus segera mengaudit orang-orang yg mengauditnya. Fans-fansnya, tolong laporkan mereka ke polisi.

Demikianlah.

Ini sama sekali tidak pernah soal uang, apalagi bisnis. Deforestasi yg diprotes itu sungguh bukan soal bisnis kelapa sawit. Hutan-hutan yg lenyap bukan karena kebun sawit. Lihat, harga minyak goreng naik menggila. Dijamin 100% TIDAK ADA pejabat negara yg punya perusahaan kebun sawit, tambang batubara, dll.

Kalian yg bilang ada, sungguh kalian bedebah semua. Itu cuma kerjaan LSM, NGO, dll yg memang provokator.

Sungguh puji Tuhan, semua pejabat2 NKRI itu tdk ada yg berbinis. Mereka beramal semua.

(By Tere Liye)

*fb