VIRAL.. Ibu Politisi PDIP Arteria Dahlan Dikasari Saat di Bandara, Publik Teringat Sikap Kasar Arteria Dahlan ke Prof. Emil Salim

[PORTAL-ISLAM.ID]  Viral video yang memperlihatkan seorang perempuan muda menunjuk-nunjuk hingga memaki ibu politikus PDIP Arteria Dahlan. 

Belakangan, peristiwa itu mengingatkan netizen dengan sikap Arteria kepada Prof. Emil Salim.

Dikutip dari akun Instagram @ahmadsahroni88, tampak dalam potongan video yang diunggah, seorang perempuan yang diduga merupakan ibu dari Arteria Dahlan tengah berdebat dengan seorang perempuan muda yang mengenakan masjer dan jaket warna ungu.

Dalam kejadian yang diduga terjadi di Bandara Soekarno-Hatta itu, perempuan yang diduga ibu dari Arteria Dahlan itu sempat berbicara dengan nada tinggi lantaran sikap perempuan muda di hadapannya yang dianggap tidak sopan dengan menunjuk-nunjuk.

"Eh jangan tunjuk-tunjuk," ucap ibu tersebut.

Tak berapa lama, keluar makian dari perempuan muda itu yang diduga diarahkan kepada ibu dari politisi PDIP tersebut.

Sempat terdengar sayup-sayup, Arteria Dahlan menanyakan terkait keterangan si perempuan muda itu yang mengaku bahwa anak dari pejabat TNI AD.

"Bapaknya siapa bintang tiga?" tanya Arteria Dahlan.

Sejurus dengan viralnya video mengenai perempuan yang menunjuk-nunjuk hingga memaki ibu Arteria Dahlan, netizen kembali teringat dengan peristiwa yang nyaris serupa yang dilakukan Arteria Dahlan kepada Emil Salim.

"Apa yang dilakukan perempuan tersebut tetap saja tidak bisa dibenarkan karena telah membentak dan memaki-maki orang tua. Tapi paling tidak Arteria Dahlan telah menuai apa yang pernah dia lakukan dulu terhadap Prof Emil Salim," kata netizen.

"Arteria Dahlan juga pernah nunjuk-nunjuk ke wajahnya Prof @emilsalim2010. Belum lagi hampir semua lawan debatnya juga mendapatkan perlakuan yang sama dari dia," komen yang lain.

Peristiwa Arteria Dahlan menunjuk-nunjuk dan berkata kasar kepada Prof Emil Salim terjadi di acara Mata Najwa pada Oktober 2019 silam. 

[VIDEO]
[Suara]