Ria Ricis Kini Jadi YouTuber Nomor 1 di Indonesia

[PORTAL-ISLAM.ID]  YouTuber Ria Ricis baru saja memecah rekor sebagai YouTuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia.

Adik kandung Oki Setiana Dewi ini mengungguli YouTuber kenamaan, Atta Hlilintar yang sebelumnya disebut-sebut sebagai YouTuber nomor satu di Indonesia.
 
Pada Rabu (17/11/2021), Ria Ricis mengumumkan bahwa subscriber telah mencapai 28,1 juta. Jumlah itu menjadikan dia sebagai nomor satu di Indonesia mengalahkan Atta Halilintar dengan jumlah subscriber yang masih mentok di 28 juta.

“28,1 (juta) subscribers masyaallah. Tetap berpelukan erat,” ungkap Ria Ricis di Instagram, Rabu (17/11/2021).

Istri Teuku Ryan ini mengatakan, dirinya banyak belajar dari para YouTuber lain seperti YouTuber sekaligus pengusaha Putra Siregar dan istrinya Septia Siregar.

“Banyak belajar dari @putrasiregarr17 dan @septiasiregar17 bahwa di dunia ini ada saja orang suka dan tidak, yang penting tetap berniat baik karena Allah bukan karena penilaian manusia,” ujar Ria Ricis.

Jumlah subscriber Ria Ricis itu naik cukup drastis. Diduga naik pascapernikahannya dengan Teuku Ryan -pebisnis dan selebritis asal Aceh- belum lama ini (12 November 2021).

Pasalnya, pada bulan Mei 2021 lalu Ria Ricis dengan akunnya Ricis Official baru memperoleh subscriber berjumlah 25,3 juta. Sementara Atta Halilintar berjumlah 27,5 juta subscriber.