Eks Jubir PSI Ngaku 'Diusir' Oleh Netizen Pendukung Anies Dari DKI, Aktivis Elisa: Kirain Diusir Pakai Backhoe Rumahnya Diancurin Seperti Warga Kampung Pulo, Bukit Duri DLL..

[PORTAL/-ISLAM.ID]  Eks Juru Bicara (Jubir) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Prayudi alias Uki curhat di twitter ngaku dirinya diusir oleh pendukung Anies Baswedan untuk pindah dari DKI Jakarta.

"Pendukung Anies di daerah mengusirku dari kampung halaman ku sendiri, DKI Jakarta, karena aku vokal kritik gubernurku itu tentang banjir. Aku gak ngerti logikanya orang di luar DKI bisa mengusirku, tolong (Wajah menangis kencang)," kicau Dedek Prayudi - Uki  @Uki23 di twitter kemarin (9/11/2021).

Kicaun Uki ini ditanggapi aktivis Jakarta Elisa yang selama ini membantu warga yang mengalami penggusuran.

"Kirain diusir pakai backhoe macam kampung pulo, Bukit duri dan kalijodo … Gak taunya disuruh beli rumah di luar DKI," kata Elisa di twitter, Rabu (10/11/2021).

"Kalau yang gitu aja bisa bikin bete, bayangin ada backhoe ngancurin rumah yg loe bangun bertahun2 pakai nyisihin duit. Plus diangkut paksa ama satpol pp pula bonusnya," ujar Elisa.

PADAHAL... yang ngusir si Uki itu cuma omongan netizen di media sosial. Bukan ngusir beneran dari rumahnya, apalagi dihusur paksa seperti yang dirasakan warga di zaman Ahok.

"Diusirnya juga pake bacotan netizen, belum ngerasain digusur pake backhoe, buldozer, aparat senjata lengkap, ditendang2, gas airmata, diobrak abrik isi rumah..," komen netizen @dnalrimyname.

DAN... pendukung Jokowi-Ahok malah yang kerap mengusir pihak oposisi.

"Pendukung Jokowi juga sering mengusir orang dari tanah air mereka sendiri, Indonesia. Ga nanggung2 pula, ngusirnya ke Suriah, Arab, Palestina," komen @xopch.

Ini Si Uki baru sekali diusir oleh netizen sudah playing victim nya kemana-mana.