Biar Sembuh Syarafnya, Pemuja Jokowi Disambar Petir

Sebenarnya Ya Geli Juga...

Dukungan dan rasa cinta mereka yang mendukung Pak Jokowi sudah menjurus ke Pemujaan. Jadinya segala macam hoaks dan kebohongan dilakukan.

Tentu saja bukan cuma kelompok awam dan Pendukung dari rakyat jelata. Sekelas Addie MS dan bahkan Menteri ada yang ikut menyebar hoaks.

Semakin mengkhawatirkan, khususnya ke Pemuja dari Rakyat Jelata ini. Begitu diluruskan informasinya tetap saja mereka tidak menerima. Mereka tetap menutup mata. Berusaha menipu diri mereka sendiri dan menganggap berita hoaks itu tetap benar.

Saya berkata begini, karena saya mencoba menelusuri balasan cuitan di Postingan Hoaks ini. Sekalipun sudah diberikan fakta itu berita hoaks, tetap saja mereka retweet dengan tambahan narasi "wow keren", "merinding", dan bahasa-bahasa pemujaan lainnya.

Ya. Sebagian besar fans Pak Jokowi sudah tidak tertolong. Jalan satu-satunya ya berharap mereka disambar petir. Tapi cukup sambaran kecil. Kemungkinan akan kembali me-reinstall ulang jaringan syaraf mereka.

"Tapi kalau disambar Petir sampai Gosong, gimana bang?"

Ya. Ngga apa-apa juga. Sudah cukup kita pusing menangani permasalahan sampah organik dan anorganik. Biarlah sampah Peradaban langsung dibereskan cacing didalam tanah!

(By Azwar Siregar)