Baru Keluar Dari Penjara, Habib Bahar Bikin Geger Akan Kunjungi Habib Rizieq

[PORTAL-ISLAM.ID]  Habib Bahar Smith keluar penjara atau bebas murni sejak Minggu (21/11/2021). 

Habib Bahar kini punya segudang rencana termasuk kembali berdakwah hingga ingin menemui Habib Rizieq Syihab.

Pengacara Habib Bahar, Ichwan Tuankotta, menyebut nanti akan dijadwalkan untuk mengunjungi Habib Rizieq Syihab.

“Itu salah satunya nanti kita akan sampaikan beliau karena mungkin kangen juga dengan Habib Rizieq. Insyaallah nanti kita atur waktu dengan beliau,” ujar Ichwan kepada wartawan, Minggu (21/11/2021).

Setelah keluar dari penjara, Habib Bahar berencana kembali berdakwah ke daerah-daerah. Habib Bahar mengatakan akan terus berjuang di jalan dakwah.

“Sudah terjadwal beliau satu tahun ke depan penuh jadwalnya. Insyaallah ke daerah-daerah safari. Tadi sampaikan juga akan berdakwah, akan berjuang di bawah komando imam besar kita (Habib Rizieq),” kata Ichwan.

Habib Bahar bin Ali bin Smith telah bebas dari Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, dengan dijemput oleh pengacara dan sejumlah santrinya, Minggu pagi.

Habib Bahar mendapat bebas murni usai dipenjara dengan dua kasus, dimana kasus pertama divonis 3 tahun, sementara kasus kedua divonis 3 bulan.

Habib Bahar dipenjara hampir 3 tahun sejak 18 Desember 2018.

Selama menjalankan pidana dari 2018, Habib Bahar mendapatkan remisi 4 bulan. 

PERNYATAAN HABIB BAHAR

Dalam video yang beredar di media sosial, Habib Bahar menyampaikan pesan usai bebas dari penjara.

"Tidak ada kata kapok dalam berjuang untuk membela agama, membela rakyat, melawan segala macam kezoliman. Kita akan menyampaikan kebenaran sampai titik darah penghabisan. Jangankan penjara, nyawa saya murah harganya demi agama, bangsa dan rakyat Indonesia. Allahu Akbar!!" ujar Habib Bahar.

[VIDEO - Pernyataan Habib Bahar usai bebas]
Baca juga :