Sekarang Sherina mau 'Cuci Tangan' setelah memicu gaduh anjing Aceh, Disikat Netizen: Yang bawa-bawa Wisata Halal kan lu juga pe'ak

[PORTAL-ISLAM.ID]  Setelah bikin heboh se-negara dengan memframing soal anjing yang mati di Aceh dikaitkan dengan Wisata Halal... setelah si pemilik anjing akhirnya minta maaf... setelah anggota DPR Aceh akan mempolisikan akun yang mengharapkan tsunami terjadi gara-gara soal anjing... setelah se-negara dibikin gaduh...

KINI.. Sherina mau 'cuci tangan' atas kegaduhan yang telah ditimbulkannya akibat kicaun Sherina yang menjadi awal dan pemicu kegaduhan.

Sekarang twit Sherina sok bijak!

"Bagi yang ikuti kasus Canon lalu mengecam Aceh hingga doakan tsunami, saya MENGECAM anda. Jangan asal bicara soal bencana tanpa memikirkan perasaan & trauma bagi yang pernah mengalami. Jangan menyamaratakan kelakuan oknum berseragam dengan satu Aceh. Fokus pada permasalahannya!" kata si Sherina di akun twitternya @sherinasinna, Rabu (27/10/2021).
Inilah akibat berkicau gak dipikir dulu. Coba di awal pertama Sherina bijak menanggapi soal kematian anjing di Aceh itu. Gak usah bawa-bawa dan kaitkan dengan Wisata Halal segala.

"Yg bawa2 wisata halal kan lu jg pe'ak," balas @katzedikke.

"Masalahnya juga di elo. Kalo lo kroscek langsung ke lapangan ke masyarakat sekitar sebelum lo berpendapat di publik gw rasa ga akan seviral ini. Lo mungkin lupa kalo lo publik figur. Lo emosian padahal lo cuma liat 1 sisi berita aja. Udah gitu maen share aja sher sher..," komen @QueenBigWin.

"Makanya, otak jangan kalah cepat sama jari!" ujar @stafsuscolonial. 

NIH JEJAK DIGITAL TWIT Sherina yang memicu GADUH 👇