PKS Borong Dua Penghargaan Sekaligus

[PORTAL-ISLAM.ID]  Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dibawah kepemimpinan Jazuli Juwaini meraih penghargaan dua sekaligus dengan katagori Rising Star of Democracy dan Voice of Democracy dalam ajang Teropong Democracy Award 2021, yang diselengarakan oleh media Teropong Senayan, Rabu (27/10/2021).

Dalam sambutanya, Wakil Sekretaris Fraksi PKS Suryadi JP yang mewakili Jazuli Juwaini menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh TeropongSenayan.

Suryadi menyampaikan bahwa Fraksi PKS di DPR terus memperjuangkan hak-hak demokrasi masyarakat dan terus mengawal proses pembuatan UU dengan secara trasparan.

“Bagi Fraksi PKS ini adalah anugerah yang patut kami syukuri dan sekaligus melecut kinerja kami agar lebih aspiratif dan konkret dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, bangsa dan negara melalui jalur parlemen," ungkapnya.

"Sekali lagi atas nama pribadi dan Fraksi PKS kami ucapkan terima kasih. Orientasi kita tentu bukan penghargaan tapi pelayanan kepada rakyat. Tapi, penghargaan ini menjadi motivasi agar kita semua seluruh wakil rakyat, bukan hanya dari PKS tetapi juga partai-partai lain, makin kuat khidmat dan kepeduliannya kepada permasalahan rakyat," tambahnya.[TS]