Kader PSI Puji Stadion JIS: Keren Banget, Makasih Pak Anies 👍😁😍

[PORTAL-ISLAM.ID]  JAKARTA - Sejumlah anggota DPRD DKI Jakarta menyambangi stadion sepakbola Jakarta Internasional Stadium (JIS) yang berada di Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (22/10/2021). 

Saat ini proses pembangunan JIS sudah mencapai 76,51 persen.

JIS didesain menjadi stadion berstandar FIFA dengan konsep green building level platinum grade. 

Stadion JIS ini mampu menampung kapasitas penonton hingga 82.000 orang dengan atap buka-tutup, fasilitas sky viewing deck, dan rumput hybrid pertama di Indonesia. 

Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI, Wibi Andrino mengaku sangat kagum dan mengapresiasi kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta jajaran. 

"Ini ikon baru di kota kita. Ini adalah semangat. Spirit of Jakarta," kata Wibi seperti dikutip di akun Instagram miliknya, Jumat (22/10/2021). 

Selain Wibi, hadir pula dalam kunjungan tersebut diantaranya Wakil Ketua DPRD DKI, Mohamad Taufik; Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta, Basri Baco; Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PAN, Farazandi Fidinansyah; dan Anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Anggara Wicitra Sastroamidjojo (kaos putih).

Saat peninjauan, ada percakapan menarik yang terjadi antara Wibi dengan Anggara PSI. Hal tersebut diunggah Wibi melalui Instastory miliknya. 

"Berterima kasih ke siapa Ra?" tanya Wibi kepada Anggara. 

"Sama pak Anies dan Dirut Jakpro/jajaran Jakpro karena stadionnya keren banget," jawab anak buah Giring Ganesha itu. 

"Makasih pak Anies," tandas Wibi.

😂😁😍

[VIDEO - Pengakuan Kader PSI]