Didampingi Arie Untung, McDanny Minta Maaf ke Habib Rizieq Bertemu Kuasa Hukum Aziz Yanuar

[PORTAL-ISLAM.ID]  Arie Untung menjadi salah satu jembatan pertemuan McDanny dengan pihak pengacara Habib Rizieq. Dalam kesempatan itu Arie Untung yang memfasilitasi keduanya untuk bertemu.

McDanny pun menyampaikan permintaan maafnya secara langsung kepada pihak pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar. Ia mengaku salah dan ini adalah kesalahannya sendiri bukan kesalahan yang diperbuat orang lain.

Arie Untung senang dengan pertemuan keduanya. Saling memaafkan pun terlihat begitu indah.

"Orang saleh bisa salah. Orang salah bisa saleh. Yg keliru, gentle mengakui kesalahannya. Yg dihina dengan mudah memaafkanya," tulis Arie Untung dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya, Rabu (20/10/2021).

"Indahnya jika ada budaya setiap ada masalah bertabayun, duduk bersama, bicarakan masalah untuk cari solusi bukan main benar2 an atau salah salahan. Terkuak kadang kita membenci sesuatu karena kita belum mengenalnya. Setelah mengenalnya siapa tau bisa berubah jadi cinta," jelasnya lagi.

"Alhamdulillah Malem tadi terjadi pertemuan dengan mcd4nny. Isinya To the point Terkait mengenai beberapa statement mengenai nilai2 agama yang terpapar di video, semalam sudah diutarakan permohonan maaf Mcdanny kepada semua ummat muslim yang terluka dng kata2nya," lanjutnya.

Arie Untung senang karena pertemuan antara McDanny dengan pengacara Habib Rizieq berjalan dengan lancar.

"Terkait hinaan terhadap pribadi IB Alhamdulillah telah dilakukan ishlah bersama. Pertemuan langsung mcdanny dan Bang @azizyanuarlaw kuasa hukum keluarga Imam Besar semalem dan @irdaan , lancar dijalankan. Mengejutkan Pesan yang disampaikan menyiratkan kelembutan hati IB dalam memandang yang salah faham dng beliau," katanya lagi.

"Selengkapnya pembicaraan ishlah semalam dan salaman pertamanya akan aku post di youtube ku pagi ini supaya clear, kepanjangan klo disini pada dasarnya sama2 orang baik yang mencari kebaikan. Semoga jadi asbab hidayah buat mcDanny, dan banyak orang," imbuhnya lagi.

SELENGKAPNYA VIDEO: