Menang Pemilu dan Pilpres 2024

[PORTAL-ISLAM.ID]  Partai Gerindra masih menginginkan ketua umumnya Prabowo Subianto kembali mencalonkan diri pada Pilpres 2024 mendatang. Kali ini targetnya harus menang. 

Kader partai diminta tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan partai.

“Jangan sampai karena kesalahan kader, bisa menjadi penyebab atau penghalang tercapainya tujuan partai. Yakni Prabowo Subianti menjadi Presiden 2024. Kemudian, Gerindra menang pemilu. Kita harus solid, tidak boleh terlena. Jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan partai. Seperti korupsi, narkoba, atau perbuatan tidak tercela lainnya,” tegas Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani di Jakarta, Selasa (31/8/2021).

Menurutnya, agar tercapainya tujuan sebagai partai pemenang pemilu 2024 tercapai, penting bagi para kader untuk menjaga komitmen, soliditas dan ritme parpol.

Muzani meminta semua anggota DPR dan DPRD sebagai garda terdepan partai dari Fraksi Gerindra harus berbenah dalam menyambut Pemilu 2024. Terutama di daerah pemilihannya masing-masing.

“Sementara Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto juga mendapat elektabilitas tertinggi sebagai calon presiden dibandingkan dengan calon-calon lainnya. Tapi jangan berbahagia dulu dengan hasil itu. Perjuangan masih panjang menuju Pemilu 2024,” pungkasnya. (fin)