Dikabarkan Sakit, Rumah Megawati Dijaga Ketat Petugas Bersenjata

[PORTAL-ISLAM.ID]  JAKARTA- Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dikabarkan sedang terbaring sakit dan dirawat Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan.

Saat wartawan datang ke rumah Megawati, di Jalan Teuku Umar No. 27, Menteng, Jakarta Pusat, tidak terlihat adanya kegiatan di area rumah Megawati Soekarnoputri. Hanya ada petugas keamanan yang berjaga di Pos Keamanan.

Menurut salah satu petugas keamanan, bahwa kabar Megawati sakit atau pun keberadaannya saat ini tidak diketahui.

"Saya tidak tahu ibu sakit atau ada di rumah sekarang," kata petugas yang tidak mau disebutkan saat ditemui pada Jumat (10/9/2021).

Berdasarkan pengamatan wartawan, salah satu petugas yang berjaga dilengkapi senjata api (Senpi). Tampak juga adanya pembatas jalan berwarna orange yang melingkari area depan rumah Ketua PDIP tersebut.

Sebelumnya, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto menegaskan bahwa Presiden kelima RI itu dalam keadaan sehat, energik, dan selalu bersemangat.

"Kemarin malam pukul 21.00 WIB, Ibu Mega masih memberikan arahan terkait program kerakyatan partai. Pagi ini pun ketika saya menghadap beliau, Ibu Mega juga terus mencermati situasional terkait pandemi dan juga politik internasional," ujar Hasto dalam keterangan tertulisnya.

(Sumber: Okezone)
Baca juga :