Cebong Dungu Tololnya Memang Akut! Jelas-jelas di Video Dikatakan Patung Dibongkar Agustus 2021, Ehh Diplintir Dibongkar Era SBY 2011-2012

[PORTAL-ISLAM.ID]  Cebong memang tololnya unlimited...

Jelas-jelas di video yang dia posting sendiri diterangkan kalau pembongkaran patung Soeharto, Sarwo Edi dan AH Nasution terjadi pada Agustus 2021, itu era Pangkostrad Dudung, dan Presidennya Jokowi.

Ehhh malah dia sebut pembongkaran patung terjadi pada era Presiden SBY tahun 2011-2012.

"Pemindahan patung Pangkostrad Letjen Soeharto, Kol Sarwo Edi dan Jend AH Nasution terjadi pada tahun 2011-2012 di era Pangkostrad waktu itu Letjen AY Nasution dan masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Tidak ada kaitannya dengan era pemerintahan Presiden Jokowi," kicau akun twitter Nasionalis Cyber Indonesia #NCI @NasionalisSiber, Rabu, 29 September 2021.

Benar-benar tolol dan memutarbalikan fakta. Sontak saja dihajar rame-rame warganet.

"Bego lo... Tweet lo dibantah sama vodeo yg lo share sendiri.. Malu2in simpatisan PKI aje lu tong!!" balas @LaTongge.

"cebong bodoh mau bodoh2in cebong lainnya. ya beginilah hasilnya. jelas2 di videonya dikatakan patung katanya diminta pembuatnya tahun 2021. itu era siapa?" ujar @scalpeltomorrow.

"Inilah akun menyesatkan....mungkin dia pengagum komunis," komen @Puguhwahyu16.

"Asli tolol nih admin NCI.. Share video tapi gak nyimak isinya..  Jelas dikatakan bongkar Agustus 2021," komen @k_homb.

"Caption atau narasinya hoax. Jelas2 tahun tahun 2011-2012 itu pembuatan, bukan pemindahan. Kalau giring opini yang cerdasan dikit. Narasinya dibelokan seakan2 kejadianyya bukan pada rezim ini," ujar @elbarkani7.

"Kecebong super dungu memang akut, ketutup suara konser kuping ne orang. Sudah jelas dibilang tgl 30 agus 2021 pembongkaran," komen @KelanaEndra.

Ini twit dan videonya... kalau belum dihapus...