TALIBAN IS BACK !!

TALIBAN IS BACK

Usai kota kabul dikuasai dalam waktu cepat oleh Taliban dan perginya presiden Asraf Ghani, kondisi politik dan stabilitas keamanan Afghanistan menarik untuk dicermati.

Taliban kali ini tidak mau gegabah untuk menentukan masa depan Afghanistan setelah 20 tahun perang melawan Amerika Serikat. Mereka pun menjanjikan pemerintahan inklusif yang melibatkan banyak pihak.

Lantas apa kepentingan China, Rusia, dan Iran untuk berkerja sama dengan Taliban di Afghanistan? Diplomasi apa yang dilakukan Indonesia? Lalu bagaimana format pemerintahan Afghanistan kedepan?

Presiden Erdogan sebagai representasi pemimpin muslim moderat Turki juga tengah berupaya melakukan negoisasi agar terjadi perdamaian di Afghanistan dengan pihak Taliban. 

Kajian Online ini semakin menarik disimak untuk membaca masa depan Afghanistan di bawah kendali Taliban, hubungannya dengan China, dan upaya diplomasi Erdogan.

Tema Kajian: Taliban dan Masa Depan Afghanistan

👨🏻‍💻 Narasumber :
*Pizaro Gozali Jurnalis Senior Anadolu Agency Kantor Berita Turki (Peliput Negoisasi Ulama Afghanistan dan Taliban) Kandidat Doktor Hubungan Internasional*

🎞️ Live di :
Zoom + Facebook dan Instagram Tv @sahabaterdogan
⏰ 19:30 s.d 21:00 WIB
🗓️ Selasa, 17 AGUSTUS 2021

FREE dan TERBUKA UNTUK UMUM !!


Konfirmasi Pendaftaran : +6285159972597 (Wa Admin)

Follow :
Instagram
@lpitcenterofficial
@sahabaterdogan
@muhammad_pizaro

Facebook

Telegram
@sahabaterdogan