Bentar Lagi Bendera Tauhid "Al-Liwa" Berkibar di Kedubes Afghanistan di Indonesia, Gimana Ya Yang Dulu Bakar dan Tuding Radikal Radikul

[PORTAL-ISLAM.ID]  Salah satu yang hal yang jarang mendapat sorotan terkait keberhasilan Taliban mengambil alih pemerintahan Afghanistan, adalah bendera yang diusung para mujahidin tersebut. Di mana-mana, pasukan Taliban selalu membawa bendera berwarna putih tersebut.

Dalam sejarahnya, bendera putih bertuliskan kalimat Tauhid Syahadat disebut sebagai Al-Liwa. Bendera tersebut digunakan oleh Nabi Muhammad SAW pada masa awal berdirinya Islam.

Ketika berhasil menduduki Kabul, ibu kota Afghanistan hingga membuat Presiden Ashraf Ghani kabur meninggalkan negaranya pada 15 Agustus 2021, pasukan Taliban langsung mengibarkan bendera berwarna putih bertuliskan Laa ilaha illallah Muhammadarrasulullah. Di Istana Presiden Afghanistan yang dikuasai, langsung dipasang pula bendera Taliban.

Bendera Al-Liwa ini sebentar lagi akan berkibar di seluruh Kedubes Afghanistan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Gimana ya perasaannya mereka-mereka yang dulu tudang tuding radikal radikul, bahkan sampai dibakar...

Kemaren mereka melarang Al Liwa berkibar, hari ini Al Liwa segera menemukan jalanya sendiri untuk berkibar di Nusantara. Dan setelah itu... Akan di teruskan dengan kebenaran kebenaran yang lainya.

Allahu Akbar !!!