Viral Cerita Pemuda Antre Oksigen: Nak Tidak Usah Antre Lagi, Bapak Sudah Gak Ada

[PORTAL-ISLAM.ID]  Sebuah cerita menyayat hati dari seorang pemuda yang tengah antre oksigen untuk ayahnya yang diduga terpapar varian covid ganas, viral di media sosial.

Cerita pemuda antre oksigen untuk sang ayah tersebut diceritakan seorang pengguna Twitter Rizkyaji, seperti dilihat pada Sabtu 10 Juli 2021.

Sontak unggahan netizen tersebut viral usai dibagikan politisi Demokrat, Jansen Sitindaon lewat cuitannya di Twitter pribadinya.

Dalam narasi cuitannya, Jansen mengaku sedih membaca postingan cerita dari netizen Rizkyaji tersebut.

"Sedih benar baca twitt ini. Turut berduka teman. Folded hands. Semoga hal ini tidak berulang lagi", cuit Jansen.

Dilihat dari narasi kicauan netizen itu, tampak Rizkyaji menceritakan pengalamannya saat mengantre oksigen.

Ia pun mengaku tak sengaja mendengar pembicaraan antara seorang pemuda engan keluarganya saat berada dalam barisan antrean oksigen tersebut.

“Gak sengaja menguping dalam antrian tabung oksigen. Ternyata air mata juga bisa pecah di sini,” kata netizen Rizkyaji.

Rizky kemudian mengungkapkan isi pembicaraan pemuda tersebut dengan keluarganya itu. Pihak keluarga meminta kepada sang pemuda untuk tak usah lagi mengantre oksigen lantaran ayahnya sudah meninggal.

“Nak pulang, sudah tidak usah antri lagi, bapak dah gak ada,” tutur Rizky menirukan ucapan pembicaraan sang anak dengan pihak keluarganya.

Mendengar ayahnya sudah tiada, pemuda itu pun kemudian membasuh ari matanya dan lantas mengemasi tabung oksigen yang sudah ia dapatkan untuk ayahnya itu namun keburu wafat.

“Kemudian pemuda itu membasuh air matanya, mengemasi tabungnya dan pulang,” ujarnya. [terkini]
Baca juga :