Info A1 Akun @opposite6891: Kondisi HRS dan Rutan Mabes Polri Sedang Diserang Covid

[PORTAL-ISLAM.ID]  Akun twitter @opposite6891 baru saja menyampaikan kabar INFO A1 terkait kondisi Habib Rizieq Shihab dan Rutan Mabes Polri.

MOHON DOA

Ada Info A1 dari sumber INTELIJEN bahwa Rutan Mabes Polri sedang diserang Covid, lebih dari 50 tahanan positif Covid & lebih dari 100 tahanan terkena Flu & Demam, serta 2 tahanan meninggal dunia & 2 lainnya sedang kritis. 

Para Petugas dari Anggota Polri di Mabes Polri juga banyak yg terdeteksi positif Covid, sehingga Mabes Polri sudah Lockdown sejak Kamis lalu, sehingga tdk boleh ada pembesukan sama sekali, termasuk Keluarga dan Pengacara. 

Kondisi IB-HRS dkk dikabarkan dalam keadaan baik-baik saja, walau sempat demam beberapa hari lalu. 

Dan IB-HRS dkk sempat meminta Tim Mer-C & HILMI mendistribusikan Tabung Oxygen & obat-obatan serta Vitamin & suplemen lainnya untuk membantu Rutan Mabes Polri secara maksimal untuk Keselamatan Petugas Rutan & seluruh tahanan. 

Gubernur Anies & jajarannya perlu peduli juga kepada para Tahanan yang ada di semua Rutan mau pun Lapas di DKI Jakarta, karena kondisi Rutan & Lapas yg over kapasitas bukan hanya rentan terpapar Covid, tapi juga rentan percepatan penyebarannya, di samping Rutan & Lapas minim sarana & prasarana kesehatan. 

Dan Pemerintah Pusat perlu segera mengurangi Volume Rutan & Lapas yg sudah melebihi kapasitas dengan mengaktifkan kembali Program ASIMILASI agar tidak terjadi PEMBUNUHAN MASSAL di Rutan & Lapas akibat Covid. 

Ayo do'akan secara khusus agar IB-HRS dkk serta seluruh Petugas & Tahanan Rutan Mabes Polri selamat dari segala penyakit & musibah. Semoga Wabah Corona segera diangkat oleh Allah SWT dari seluruh negeri.