Gaya Hidup Mewah Pejabat Fatah, Duri Dalam Daging Palestina

Foto ini adalah Potret kehidupan mewah salah satu pejabat Palestina faksi Fatah.

Muhammad Zakarneh (Abu Jihad) adalah salah satu pejabat Fatah di Ramallah, Tepi Barat, Palestina.

Ini foto saat dia membeli mobil Mercedes Benz untuk anaknya Laurent. Dia juga punya rumah mewah di Ramallah, Tepi Barat.

Muhammad Zakarneh yang menjabat di pemerintahan Otoritas Palestina (PA) diduga terlibat dalam pembunuhan Nizar Banat, seorang aktivis Palestina yang selama ini lantang mengecam dugaan korupsi di PA.

Nizar Banat meninggal pada Kamis (24/6/2021) tak lama setelah Pasukan Keamanan PA menyerbu rumahnya, menangkap dan memukulinya. Peristiwa ini memicu aksi protes di Tepi Barat yang diduduki Israel.

Jadi yang hidup mewah bukan faksi Gaza (Hamas dll) yang selama ini sering difitnah oleh media, faksi Fatah yang dipimpin oleh presiden Mahmoud Abbas lah pemerintah paling korup dan paling kotor.

Mereka hidup mewah dengan cara menggadaikan Palestina kepada musuh. Inilah yang saya sebut dulu sebagai duri dalam daging dalam misi kemerdekaan Palestina.

Faksi Fatah adalah faksi Politik yang diakui oleh Israel dan Dunia internasional juga PBB yang bermarkas di Tepi Barat yang diduduki Israel.

Faksi ini sangat beda dengan faksi Gaza yang selalu ingin dihabisi oleh Israel, dunia internasional, dan para pengikutnya dari dunia Arab. Karena keteguhannya dalam sikap dan prinsip-prinsipnya.

(By Tengku Zulkifli Usman)