FAKTA MENARIK: Israel & Vaksinasi Covid-19

𝐈𝐬𝐫𝐚-π‡πžπ₯π₯ & π•πšπ€π¬π’π§πšπ¬π’ 𝐂𝐨𝐕𝐒𝐃-πŸπŸ—

Tadi pagi, saya membaca berita di Reuters tentang Pemerintah Isra-Hell yang akan memberikan dosis ke-3 (3rd jab) kepada warganya yang sudah berusia 60 tahun ke atas. Itu dilakukan dalam rangka meredam penularan Varian Delta dari SARS CoV2. – (lihat: Gambar #0)

Well, memang sih para penganut "Aliran Kepercayaan Kepada Konspirasi" bisa saja mengatakan, "Tuh kan, itu cara menghabisi penduduk usia tua yang sudah tidak produktif!" 🀦‍♂️

Namun satu hal yang kita tak bisa menafikannya adalah fakta betapa Isra-Hell itu "sayang" sama penduduknya. Tahu kan kalau terjadi pertukaran tahanan antara Palestina dengan Isra-Hell? Mereka rela menukar ratusan tawanan Palestina dengan 2-3 orang tawanan Isra-Hell!

Kembali ke soal vaksin, kita tahu hampir semua negara di Dunia saat ini sedang menghadapi 3rd / 4th Wave (gelombang ke-3 dan ke-4 wabah covid). Entah itu Amrik, UK, Australia, Jepang yang sedang menyelenggarakan Olympiade, dan termasuk juga Isra-Hell. Lihat saja datanya Isra-Hell, orang yang positive terpapar angkanya naik. Itu tak bisa dipungkiri. Di tanggal 29 Juli ada lebih 2.000 kasus positive Ingat loh, penduduk Isra-Hell itu cuma 8,8juta jiwa.

Akan tetapi menariknya, angka kematiannya hanya 3. Iya, 3 orang…!!! – lihat: Gambar #1
Apa rahasianya?

Tidak bisa dipungkiri bahwa Isra-Hell adalah salah satu negara di Dunia dengan rate vaksinasi tertinggi, di mana lebih 61% penduduknya sudah fully vaccinated…!

Oya, mereka pakainya Pfizer BioNTech ya?

Intinya, kalau Isra-Hell saja yang para pengikut ad-Dajjāl tidak ragu sama vaksin untuk melindungi warganya, masa iya kita curiga juga sama vaksin?

Oya, Pfizer itu dipilih sama Isra-Hell karena "kosher" ya? Tentunya kalau ia "kosher" maka artinya ia halāl juga. – link: https://bit.ly/2WCfTnm 

Oke deh, saya bukan sales vaksin ya? Tapi saya sedih kalau korban kaum MuslimΔ«n terus berjatuhan, apalagi itu dari kalangan ‘ulamā’, asatidz, dan para aktifis da‘wah.

Ω†Ψ³Ψ£Ω„ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ§Ω„Ψ³Ω„Ψ§Ω…Ψ© ΩˆΨ§Ω„ΨΉΨ§ΩΩŠΨ©

(Arsyad Syahrial)