Bikin Promo Ramen Gratis kecuali Presiden, Warung Ini Langsung Didatangi Aparat, Warganet : Baper Amat Sih! Ganti Foto Pak Anies aja

[PORTAL-ISLAM.ID]  Dunia media sosial dikejutkan dengan kisah warung ramen yang mendadak viral karena memberikan program promo yang unik.

Bagi pengusaha dunia kuliner, promo mungkin hal yang biasa dan lumrah salah satunya guna mendatangkan konsumen lebih banyak.

Namun Warung Ramenjangar 69 di Kabupaten Garut, Jawa Barat mendadak membuat heboh usai membuat promo beli satu gratis satu untuk semua masyarakat, kecuali Presiden Joko Widodo.

Baliho 'Gratis ramen kecuali Presiden' itu menjadi perbincangan warga Garut setelah viral dan tersebar di medsos salah satunya diunggah akun Instagram @memomedsos.

Dalam baliho berukuran besar itu pengelola menuliskan pesan berisi promo ramen yang diberikan untuk semua orang. Namun, di bagian bawah terdapat foto Presiden RI Joko Widodo dan tulisan 'kecuali presiden'.

"Merdeka! Promo PPKM buy 1 get 1 free ramen. Kecuali Presiden," demikian bunyi pesan dalam baliho tersebut.

Tak menunggu lama, sejumlah petugas Satpol PP dan keamanan mendatangi lokasi tersebut.

Sejurus kemudian, baliho itu dilepas karyawan warung ramen tersebut. Beragam komentar pun langsung muncul dari warganet.

"Nyali nya gk ada lawan," tulis @resstiastuti2000.

"Harusnya Kecuali Presiden, karna Presiden Gratis All You Can Eat," timpal @yogapororo.

"Dahlah... Dikit2 grebek," tambah @ardian_drummer.

"Baperan amat sih. Gak bisa diajak becanda naikin imun. Ganti pakai foto Pak Anies aja dah," lanjut @bima0507.

"Ahahaha, klo Anies dibuat meme malah dijawab ya," sambung @rickyzoel.